Sabtu, 19 Juni 2010

DAPET BLACKBERRY DAN LAPTOP GRATIS DARI XPANGO

 
 
 
 
 
 
 
 
 
Xpango adalah situs dimana jika kita mengajak teman atau sahabat untuk daftar ke sana kita akan dapat bermacam hadiah,seperti blackberry,iphone,psp,laptop,dll.Jika anda teratrik dengan artikel sebelumnya tentang xpango.com. Disini penulis akan menyajikan bagaimana cara mendaftar di xpango secara gratis. Ayo mulai dari sekarang:

1. Klick di sini (yang berwana biru ini)

2. Pilih salah satu barang yang anda impikan.antara lain:free gaming console,free mobile phoe,free mp3 players,free HDTVS.

3.Klik Gambar yang anda impikan tadi.

4.setelah itu anda akan masuk kedalam tampilan windowsnya,seperti dibawah ini



untuk melihat yang mana dilingkari, klik kanan mouse anda pada gambar diatas,kemudian ambil open link new tab. lihat yang mana yang harus anda klik di lingkaran merah tersebut.

3. klik yang dilingkari tersebut. setelah itu akan muncul tampilan yang kedua.


isikan:
Pick a Username : Ketik Nama anda(Username) ketika masuk ke situs ke Xpango.com ,perlu diingat buat nama usename anda semudah mungkin untuk anda ingat seperti nama panggilan anda.

password : Ketik password(kata kunci) untuk username anda ketika anda mau masuk ke situs xpango.com.

First Name : Katik nama awal anda sesaui dengan KTP, ini supaya ketika anda telah mendapatkan poin yang mencukupi lalu anda berkesemptan mendapat hadiah anda. Barang yang dikirim ke alamat anda harus sesaui dengan nama di KTp anda.

Last Name : Ketik nama akhir Anda.

Address 1 : alamat Lengkap anda, kalau bisa menggunakan bahasa inggris, mislanya. On Telaga Sari Street Number 9B cikoto,Purwokerto.

Address 2 : kalau anda memiliki 2 alamat, misalnya alamat ke 2 untuk alamat rumah KOS anda. kalau cuma satu alamat saja. buat Adress 1 sama dengan Adres 2.

City : Isikan Kota tempat anda tinggal.
state : Pripinsi Tempat anda tinggal

Zip : Isikan Kode pos wilayah tempat tinggal anda, contoh kode pos,telaga sari = 234567 maka masukkan kode pos telaga sari tersebut ke kolom zip tersebut.

Country : Pilih Indonesia.

Phone : Masukkan nomor Hp anda yang aktif, dijamin kerahasianya oleh Xpangop.com. Ini supaya apabila konfirmasi lanjut ke anda bisa melalui Hp nantinya.

Email : Masukkan Alamat Email yang aktif, supaya saat xpango.com mengkonfirmasi ke anda, anda bisa langsung menggunakan Xpango.com.

Confirm Email : Masukkan Alamat email anda kembali.

klik kolom I aggre

Setelah itu klik tombol Register.


Setelah itu. Buka Email anda yang sudah anda registrasikan tersebut.

xpango akan mengirim email ke anda dengan nama noreply. buka inbox tersebut. inbox tersebut berisikan seperti dibawah ini:


untuk melihat yang mana dilingkari, klik kanan mouse anda pada gambar diatas,kemudian ambil open link new tab. lihat yang mana yang harus anda klik di lingkaran merah tersebut.

setelah anda mengklik alamat situs untuk confirm email anda, akan muncul layar baru.



Masukkan Usarename anda, atau Email anda yang telah anda daftarkan pada saat mengisis formulir pendaftrantadi ke dalam kolom yang dilingkari di usarename dan masukkan password anda kedalam kolom Password.

jika anda sebelumnya memilih HP, sehingga layar baru yang muncul berupa jenis jenis hp yang. pilih salah satu jenis hp yang akan anda pilih.
lihat berapa point yang harus anda kumpulkan untuk mendapatkanya.

Untuk mengumpulkan poin tadi, promosikan alamat "REFFERAL LINK" anda kepada teman teman anda. semakin banyak teman yang anda undang semakin besar kesempatan anda untuk mendapatkan hadiah yang anda impikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar