Jumat, 16 Juli 2010

ULAR PALING BERBISA,GIIANT RATTLE SNAKE

 
 
Hanya sekitar seperempat dari semua ular berbisa. Di antara ular berbisa itu oleh para ahli dianggap sangat berbahaya. Mereka dianggap berbahaya untuk beberapa alasan:
1. Racun mereka mungkin sangat beracun.

2. Mereka dapat membawa racun dalam jumlah besar.

3. Mereka mungkin tinggal di daerah pemukiman.

4. Mereka mungkin hadir dalam jumlah besar.

5. Mereka dapat mempertahankan diri lebih agresif.

6. Mereka mungkin gesit atau cepat.

7. Ketika mereka sedang disimpan sebagai "hewan peliharaan".

8. Fasilitas medis di daerah tersebut kurang memadai.

9. Mereka mungkin memiliki taring panjang menghasilkan luka yang dalam.

10. Warna dan pola mereka dapat menyembunyikan kehadiran mereka.

11. Mereka mungkin aktif selama jam-jam kita aktif.

12. Mereka mungkin teritorial atau protektif. (Sangat jarang)
Ular derik akan melakukan segala upaya untuk menghindari kontak dengan manusia. Dalam hampir semua kasus, ketika manusia menginjak wilayah ular, ular yang kehilangan hidupnya karena manusia menganggap bahwa ular berbahaya.


Banyak gigitan adalah hasil dari seseorang yang mencoba untuk menangkap, membunuh, atau menangani ular. Menggigit ini merupakan reaksi defensif dan tidak harus dianggap sebagai tindakan agresif.

Di Amerika Serikat, terjadi setidaknya sekitar 8.000 kasus dari gigitan ular berbisa setiap tahunnya. Dan rata-rata 12 per tahun menyebabkan kematian, kurang dari 1% kasus gigitan ular seluruhnya . Jauh lebih banyak orang yang meninggal setiap tahun karena sengatan lebah, sambaran petir, atau semua alasan lain. Kasus kematian yang cukup "kecil" itu mungkin karena kebetulan juga, karena sepertiga dari semua gigitan ular adalah "kering" gigitan, ketika belum ada racun (bisa) yang disuntikkan oleh ular.

Dibawah ini adalah foto dari ular derik yang tertangkap dan diabadikan oleh kamera, dan yang menakjubkan ular-ular dalam foto ini luar biasa besar, sehingga TS menyebut mereka sebagai Giant Rattle Snake.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar