Minggu, 11 Juli 2010

HARRY POTTER AKAN BUGIL DI FILM TERAKHIRNYA

LOS ANGELES - Bintang film Harry Potter, Daniel Radcliffe akan beradegan telanjang dalam film sekuel terakhir Harry Potter and the Deathly Hallow. Meskipun dibantah juru bicara Daniel namun sang sutradara membenarkan kabar tersebut.

Sutradara sekuel Harry Potter, David Yates membenarkan bahwa aktor Inggris tersebut telanjang. Dia bugil dalam adegan pengambilan gambar benda sihir fiksi horcrux, sebagaimana dikutip okezone dari Aceshowbiz, Rabu (2/12/2009).

David mengungkapkan, benda sihir horcrux (yang membawa sebagian nyawa Voldemort) mempertahankan diri saat diserang Harry Potter dan Ron Weasley. Kemudian, horcrux menunjukkan penglihatan gambar Harry Potter yang sedang berpelukan dan berciuman mesra dengan Hermione. Saat itu, Harry pun tampak telanjang.

"Itu merupakan sesuatu yang membangkitkan emosi Rupert (Ron Weasley)," katanya.

Agustus lalu, Daniel mengaku bahwa dia akan menunjukkan sebagian kulitnya di dalam film tersebut. "Awalnya aku berpikir aku tidak mengenakan celana (dalam) di adegan tersebut. Kelihatannya tidak," kata dia

Sebelumnya, dia juga pernah tampil bugil saat tampil dalam sebuah drama panggung bertema Equus bersama Joanna Davie. "Akan tetapi (saat itu), aku sudah melakukannya sebagian, sebelum naik panggung," ungkapnya.

Berdasar novel karangan J.K Rowling, sekuel Harry Potter yang terakhir dijadikan menjadi dua buah film, yaitu Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I yang akan muncul 19 November 2010 di Amerika dan Inggris. Sedangkan Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II akan dirilis 15 Juni 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar