Minggu, 26 Desember 2010

CARA MEMPRLIHATKAN KEMBARAN GAIB KITA ☺

 

AGAN pernah denger kan kalo kite punya kembaran gaib? Nah, berikut cara lihat kembaran gaib, ada 8 langkah:


1. cabut 7 helai rambut kepala.


2. Ambil 7 potongan kuku tangan atau kaki


3. terus anda taro tuh semua di sehelai kain putih (apa aja, yg penting putih).


4. Udah gitu agan gulung deh kain putih yang ada isinya tadi.


5. Ambil jeruk purut, satu aja, Anda peras mpe abis.


6. Air perasan tadi Anda tetesin di gulungan kain putih.


7. Gulungan kain tadi Anda taro ditaman atau halaman rumah, dimana aja yg penting deket pager rmh, kalo bisa jangan ketauan orang lain, ga perlu ditanam taro aja diantara tumbuhan.


8. tungguin aja 7 hari, ntar kembaran Anda dateng, ga sampe malem kedelapan, dia bisa muncul dimana aja, ga ganggu, cuma muncul sepintas, biasanya kembaran itu niru apa yang udah pernah kita kerjakan atau yang lagi kita kerjakan, dia ga bisa diliat ma orang lain, cuma kita sendiri.

kalo belum ngerti nih gan penjelasannya:

sebenernya manusia itu diiukuti oleh yang namanya JIN. sering di sekenal dengan sebutan QORIN, Jin ini akan mengikuti kita kemananpun, selama hidup kita gan, dia akan meniru segala tinggkah kita, kebiasaan kita, meniru fisik sama persis.

sesekali memang jin QORIN ini bisa menampakkan diri, biasanya menampakkan diri sama teman2 dekat kita gan...

oleh sebab itu pernah ada ceritanya teman ana gan cerita,istri heran, ketika suaminya pergi untuk keluar kota, tiba2 pulang , setelah itu menghilang begitu saja. setelah ditelepon ternyata suaminya ada diluar kota.

setelah kita mati, qorin ini bisa berkeliaran, kalo almarhum adalah seorang yang terkenal berkharismatik, misal KYAI, seoarang ulama besar, biasanya ia akan nungguin kuburannya, kadang menampakkan diri, dan orang yang bisa melihat sering salah sangka, menyangka kalo dia dapat anugrah bisa ketemu orang yang sdh mati, padahal orang mati udah beda alam, dan mustahil bisa kembali lagi ke dunia, apalagi sampai bertemu keluarganya dan memberi2kan pesan dan wejangan.

kadang juga ada yang orang meninggal misal kecelakaan lalu ia meniggal di tempat, tiba2 pada saat yang sama datang wujud sama persis dengan orang itu, datang mengunjungi pacaranya, dan bilang seseatu, minta maaf dan pamit pulang. dan pergi secara misterius. beberapa saat kemudian cewek itu dikabari kalo cowoknya sudah meninggal karena. dan anehnya meninggalnya sudah lewat beberapa jam yang lalu, sebelum ia datang pamitan.

orang awam akan menyangka bahwa arwah dari cowok itu datang dan pamitan. padahal itu adalah jelas JIN QORIN yang menyerupai cowok tadi.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar