Jumat, 20 Agustus 2010

DEPOK PEDULI,DEPOK BERBAGI,DEPOK SELALU DI HATI

Hallo bagi para rakyat indonesia yang membaca.hehe.perkenalkan,nama saya fachry husein rosyadi.saya masih berstatus pelajar SMA di Jakarta.walaupun saya masih sma,tetapi saya tetap berharap dapat menuliskan tentang kota depok yang indah serta dapat memenangkan lomba(lho?).Wah maaf ya jadi keterusan nih .Kalo gitu saya langsung cerita pengalaman saya ya.(dijamin asli)


Saya waktu itu pertama kali ke depok itu baru berumur 12 tahun.saya kerumah saodara saya di daerah CITAYAM (pasti tau dong)hehe.Pas itu,saya liat di daerah itu walaupun macet karena angkot ngetemtetapi banyak (sekitar 2-3) polisi yang tegas yang negur mereka.dalem hati saya bilang begini"anjrit angkot ngetem,tapi kok banyak polisi yak ndak kaya di jakarta".bukan maksud saya menghina jakarta,tapi memang depok itu kota paling tegas dan teratur.terus ada lagi nih,waktu saya ke masjid KUBAH MAS(pasti tau lah),tuh masjid kayanya masjid paling bersih yang saya liat.halaman depannya,dalam masjid,hingga toiletnya pun juga.Saya yakin,pasti banyak orang yang ngerawat tuh masjid sampai bersih kayak gitu (kalo ngak percaya coba aja ke sana di daerah sawangan).saya pun jadi semakin nyaman dengan kota sekitar situ.satu lagi nih yang patut dipuji dari kota depok adalah orang-orangnya yang baik dan selalu disiplin.gini nih ceritanya,simak ya.Waktu saya mau pulang dari rumah saudara saya,saya lagi nyari taksi.kayaknya susah banget tuh nyari taksi.waktu itu ada orang lagi naik motor ber-3 ngeliat saya kayaknya lagi bingung.terus dia tanya"mas,mau kemana?".truz saya bilang"lagi bingung nih mas nyari taksi."waktu itu kayaknya muka saya tuh dah kaya mau nangis gitu
terus dia bilang begini"yaudah kalo gitu ayo ikut saya naik motor".saya bilang"ha???emangnya bapak tau dimana taksinya dah giiitu kan berarti saya naik motor ber-4 dong"katanya dia"udah ngapapa dari kamu ngak dapet taksi,mendingan bapak naik motor ber-4 deh"yaudah,dengan terpaksa saya naik motor ber-4.tapi saya bisa ngambil kesimpulan,bahwa orang-orang sekitar sana baik,ikhlas dan peduli .Kalau saya jadi warga depok,saya sangat bangga dengan kota sebagus itu.tapi saya ada beberapa saran yang harus ditanggapi oleh pemerintah depok.yang pertama,saya mohon agar jalan raya sekitar CITAYAM dapat diperluas agar tidak terjadi kemacetan setiap hari (terutama pas hari kerja)



.yang kedua agar pemerintah dan warga depok dapat bekerja sama agar membentuk depok yang lebih baik dan menjadi panutan bagi seluruh warga indonesia.AMIN!!!.sekian dulu dari saya,mudah- mudahan dapat diterima baik dan doakan saya agar dapat menang ya.AMIN!!!.wabillahitaufik walhidayah wassalamualikum warahmatullahi wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar