Senin, 14 Juni 2010

LAHIRKAN BAYI,LANGSUNG DAPAT MOBIL KIA CARENS



Tony Richardson dan Samantha Smyth hendak menuju ke rumah sakit Poole Hospital guna melahirkan anak mereka. Tapi mereka gak berhasil mencapai rumah sakit karena pada jam 4.30 pagi, Sam melahirkan seorang anak perempuan di tengah perjalanan, di bagian belakang mobil milik ibu Sam, Kia.

Karena itu pula mereka kemudian memberi nama anak tersebut Kia , dan gak jadi memberi nama anak mereka Tilley, seperti keinginan mereka dulu.

Seperti yang diberitakan Ananova.com, perusahaan mobil Kia menawarkan kepada pasangan tersebut mobil Kia Carens baru, model yang sama seperti yang digunakan saat bayi Kia lahir, dimana harganya sekitar £18,000.

Pastinya sih pasangan tersebut dapat kebahadiaan dobel dunk.

“Wow, aku gak mengharapkan ini. Kami sangat senang. Kami bisa melakukannya. Antara aku dan pasanganku kami punya 6 anak. Kami gak bisa memasukkan mereka semua di mobil.”

“Kami semua yang ada di Kia sangat senang buat Tony dan Samantha dan tersanjung bahwa mereka menamai anak mereka Kia setelah dia dilahirkan di Carens (mobil) neneknya,” ujar Michael Cone, direktur manajer Kia Motors.



Sumber:www.kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar