Rabu, 16 Juni 2010

HATI-HATI,SEDANG BEREDAR GRUP PENGHINA NABI MUHAMMAD SAW DI FACEBOOK

 
JAKARTA - Grup Facebook kembali dicemari dengan ulah segelintir orang yang menghina atas nama SARA. Kini, sebuah grup yang menghina Nabi Muhammad kembali muncul di jejaring sosial tersebut.

Grup yang menyamakan Nabi Muhammad dengan salah satu binatang yang diharamkan di Islam, membuat resah pengguna Facebook. Pasalnya, di dalam grup tersebut Muhammad kembali dijelek-jelekan, dan Islam dihina sedemikian rupa. Banyak postingan yang dihadirkan, oleh grup Facebook ini yang menyudutkan satu agaman tertentu.

Ditelusuri okezone, Rabu (16/6/2010), grup tersebut sudah mempunyai anggota grup lebih dari 1.000 orang, atau tepatnya 1.099 anggota. Namun demikian, kebanyakan dari anggota grup berbahasa Indonesia itu lebih memilih menentang keberadaan grup ini dan mengecam admin yang membuatnya.

Admin di grup ini cukup banyak, namun tidak diketahui apakah akun tersebut adalah akun aktif atau hanya akun 'tempelan saja'. Mengingat, saat disambangi kebanyakan akun tersebut baru dibuat.
Hingga kini, grup tersebut masih belum ditutup oleh pengelola Facebook. Karena ini jelas melanggar peraturan yang dibuat Facebook, di mana grup dilarang dibuat untuk menjelek-jelekan atas nama SARA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar